Public Relations Dalam Perawatan Rumah Industri

Perawatan rumah untuk kebutuhan orang tua untuk eksis, dan mayoritas dari mereka melakukan yang terbaik untuk memberikan standar hidup yang baik. Namun, beberapa bisnis, seperti dalam industri apapun, menarik publisitas negatif karena berbagai alasan, apakah itu perhatian yang tulus, atau insiden yang terisolasi yang bisa saja dengan mudah diselesaikan, tapi meledak menjadi kegilaan media. Dalam masyarakat-mata, beberapa alasan disebut-sebut lebih berulang dari yang lain dan perlu dikritik untuk melihat apakah ada landasan untuk tuduhan yang dibuat.

 Internet membuatnya sangat cepat dan mudah untuk menyuarakan keluhan, dengan anonimitas dan dengan sedikit alasan untuk melakukannya. Meskipun sebagian besar keluhan yang cepat melupakan ketika diberitahu secara pribadi, di Internet mereka terukir ke lanskap digital, memberikan potensi lebih untuk pergi virus.

 Beberapa masalah yang paling berulang diangkat di media tentang industri rumah perawatan adalah:

 Perawatan rumah ke perumahan terlindung - ini menimbulkan pertanyaan mengenai apakah tingkat tinggi perawatan akan beresiko perumahan terlindung tidak lagi memerlukan menjadi subjek pemeriksaan CQC.

 perawatan yang tidak memadai - Dalam insiden yang terisolasi, anggota staf mungkin tidak mengikuti kebijakan dan dapat menempatkan reputasi seluruh bisnis yang bersangkutan. Hal ini sangat sulit untuk mencegah, tapi masalah harus diatur dan diselesaikan sebelum menjadi perhatian yang lebih besar.

 Agenda keuangan perusahaan - Sebagai rumah perawatan menjadi lebih sukses, tujuannya adalah lebih mungkin untuk diteliti dan investasi dipertanyakan. Adalah pengeluaran rumah perawatan cukup uang pada fasilitas yang tepat dan cukup makhluk diinvestasikan pada pelatihan staf.

 Melakukan yang terbaik untuk mengubah PR tentang sekitar pada industri rumah perawatan adalah Hallmark Perawatan Rumah. Staf bergairah tentang menginspirasi orang lain dan memotivasi orang-orang di sekitar mereka untuk melakukan pekerjaan yang baik. Perusahaan ini ambisius, meskipun tidak ada rencana untuk mendatangkan investor luar. Dengan investor luar, perusahaan berhati-hati bahwa akan sulit untuk membenarkan investasi dalam pengembangan staf ketika itu mungkin tidak meningkatkan omset keseluruhan.

 Pemilik, Avnish Goyal, mengatakan "Kadang-kadang Anda tidak bisa menempatkan nomor pada sesuatu, tapi kau tahu itu hanya hal yang benar untuk dilakukan dan Anda akan melihat manfaat lebih bawah garis".

Komentar