Anda tidak akan percaya ini Mudah, Cara Sederhana untuk Memasak Saus

Salah satu hal yang paling sulit bagi seorang juru masak di rumah untuk membuat adalah saus beraroma. Saus besar akan mencakup beberapa kesalahan memasak terburuk, meningkatkan sebagian besar keberhasilan memasak terbaik dan membuat Anda tampak jenius masakan rumah.



Memasak saus berarti menambahkan rasa, tekstur, dan penampilan untuk hidangan masakan rumah Anda. Sebuah saus atau saus terbuat dari tiga bahan sederhana: cair, pengental, dan perasa. Bila Anda membutuhkan ide-ide memasak mudah untuk memasak saus di rumah, Anda hanya perlu memikirkan tiga hal ini.

Cair untuk Saus Anda

Jika Anda membuat hidangan ayam, Anda mungkin ingin menambahkan sesuatu seperti kaldu ayam. Jika Anda membuat hidangan tropis, Anda bisa menambahkan jus buah atau tambahkan kecap untuk hidangan Asia. Tambahkan cairan yang masuk akal untuk protein yang telah Anda dimasak dan setelah Anda nyaman pembuatan saus, terbuka untuk bereksperimen dengan kombinasi rasa baru dan berbeda. Berikutnya, Anda akan perlu untuk dapat mengentalkan cairan Anda sehingga menempel makanan Anda untuk beberapa masakan rumah besar.

Pengental untuk Sauce Anda

Saus harus cukup tebal untuk berpegang teguh pada makanan dan tidak berakhir sebagai genangan air di bagian bawah piring. Cara termudah untuk mengentalkan cairan adalah dengan bubur tepung jagung. Ini adalah metode yang sama bahwa sebagian besar nenek kami digunakan untuk membuat saus dari tetesan panci kalkun liburan. Ketika Anda larut tepung jagung dalam cairan dingin, kemudian menambahkannya ke cairan panas (saus Anda), itu akan menjadi agar-agar, dan menebal saus.

Sementara bubur adalah cara termudah untuk memasak sukses saus, roux adalah yang paling banyak digunakan dan paling beraroma karena lemak dibutuhkan untuk molekul pati terpisah. Jika Anda pernah melihat benjolan di saus Anda, itu karena kelompok molekul pati telah terjebak bersama-sama dan hanya menebal di luar kelompok. Mentega, minyak, atau lemak padat dalam bantuan roux untuk "berbaris" molekul pati untuk pengenalan cairan panas dan kesempatan mereka untuk secara individual menyerap cairan dan membengkak, penebalan ini saus.

Penyedap untuk Sauce Anda

Cairan yang digunakan untuk membuat saus Anda dapat memberikan cukup dari profil rasa yang Anda tidak perlu menambahkan rasa tambahan. Namun, jika tidak ada cukup rasa, tambahkan beberapa! Anda bisa menambahkan bawang putih, bawang, jahe atau sejumlah bahan yang berbeda saat Anda memasak saus Anda untuk membantu untuk menghidupkan rumah memasak Anda.

Tidak peduli apa cairan, agen penebalan atau profil rasa yang Anda pilih, Anda dapat menemukan bahwa saus memasak adalah keterampilan yang akan Anda nikmati dan akan menyebabkan ide-ide memasak lebih mudah tanpa resep. Sebelum kau tahu itu, semua orang akan memohon Anda untuk memiliki mereka ke rumah Anda untuk beberapa masakan rumah besar.

Komentar